God Hears Me

I am so amazed that God hear what we say, even if we don’t really pray on it. God even listen when we sometimes just “nyeletuk dalam hati” and don’t really mean it. Let me share my little experience with God.

On Sunday, (25 Nov 2013) when I want to go home and I just say it in my heart, “Aduh Tuhan, males banget pulang ke rumah. Pengennya sih numpang, tapi semuanya pada sibuk masing-masing, hix... Ya udah, harus naik busway deh. Transit dulu di Dukuh Atas, terus pindah platform, terus harus jalan kaki jauh bener buat ganti bus, trus ngantri lagi bus yang ke arah Kota. Mana biasa ngantrinya lama lagi…” But then, aku tetep lah jalan ke busway meskipun males. Ya masa gak mau pulang? Hahahaha…

Terus pas lagi nunggu busway, tiba-tiba datanglah Bus yang langsung ke arah Monas (bus yang biasanya enggak pernah nongol-nongol kalo ditungguin dan yang yang terkadang emang gak bakalan lewat, gak ada. Begitu sih kata petugasnya.) Pas kemarin lagi ngantri dan abang bus-nya bilang ini ke arah Monas, aku langsung excited dan buru-buru naik. I'm so happy karena aku gak mendaki gunung lewati lembah di Halte Dukuh Atas demi transit dan naik bus ke arah Kota. Tinggal transit di Halte Bank Indonesia dan tunggu di platform itu juga bus yang Blok M-Kota. 

Dari situ, I feel kok Tuhan denger aja gw males pulang ke rumah. Dan yang biasanya itu bus tak pernah keliatan (dan akhirnya tidak saya harapkan lagi kedatangannya), tiba-tiba nongol. Thanks God banget. I thank to God, karena He gives me a chance to have some experience with Him. Dan hal itu mengajarkan saya satu hal, “God hears me” bahkan untuk hal yang tidak bener-bener didoakan. Padahal cuma nyeletuk doang dan gak berharap apa-apa. Yang simply cuma iseng ngeluh aja… Eh, beneran dibantuin. Dari situ aku juga ngerasa, untuk hal-hal sepele gak penting gitu aja Tuhan denger, apalagi if we pray seriously. Yang kita doa-nya sungguh-sungguh, lipat tangan tutup mata, dan bener-bener luangkan waktu, hati, dan pikiran. Tuhan pasti lebih denger lagi. Mbok yang gak ngomongnya iseng-iseng gak pake merem *ya iya lah, mana bisa jalan sambil merem, yg ada malah nyungsep* aja Tuhan denger.

Kemaren aku cerita experience aku ini sama pembimbing aku. Terus, dia bilang, “Mungkin Tuhan kasian kali sama kamu. Ya uda deh, kasian nih anak, Aku kasi enak lah sekali-kali …” Hahahaha… Thank You Tuhan, boleh sering-sering, hihihi. *minta dijitak*

Okelah, have a nice day =)

Comments

  1. Hello Helen,

    Somehow postingan kamu menyentil banget buat aku. God really hear us ya.

    Anyway, salam kenal ya, beberapa kali mampir tapi ga pernah komen : )

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Areleearelee *bener gak tuh tulisannya begitu?*

      Thank you yah udah mau mampir... Gpp kok gak komen juga sebenernya^^, thank you jg yah udah mau komen =) Iya, God really hears us..

      Salam kenal.. GBU =)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts