Stupid conversation

I really wish I could remember all the stupid stories that make me laugh. Tapi sayangnya udah banyak yang lupaa.. Dulu tuh zaman-zaman SMA banyak banget tuh cerita-cerita gokil yang bisa bikin sekelas ketawa ngakak. I really wish I could remember all.

Nah, ini aku keinget satu cerita dodol nih. Gara-gara kemaren pas ngobrol sama pembimbing aku, aku ceritain hal ini dia ketawa ngakak gak berenti.

Jadi begini ceritanya.

Suatu hari, suatu malam, ketika aku dan ade aku udah mau tidur kita memulai sedikit perbingcangan singkat. Bocoran sedikit, kita sangat berbeda dalam hal perawatan tubuh. Dia enggak kemana-mana pakai make-up, tapi dia merawat tubuh. Ya yang simple-simple aja, misal pake lotion, pake toner, pake lipbalm. Nah, kalo aku terlalu cuek. Bahkan yang se-simple ini pun belom tentu aku kerjain. Kalo kata orang, aku bukan cewek, wkwk.

Suatu malam, sebelum dia tidur, dia bilang begini (kurang lebih ya).
Ade: Mau tidur aja, banyak banget perawatannya.
Aku: Apa aja?
Ade: Rambut pake bio hair. Mata pake eye roll on (yang buat ilangin kantong mata). Muka pake toner dan bio kos. Bibir pake lipbalm. Tangan pake lotion. Kaki pake pelembab kaki.
Aku: Kalo aku tidur pake apa ya?
Ade: (diam sebentar) Pake kacamata.
Kita: wkwkwkwk


Lihatlah, begitu berbedanya kita. Yang satu udah siap tidur, yang satu belom siap tidur dan ketiduran masih dengan kacamatanya. 

Comments

Popular Posts