Little Fact about Health

Sebenernya saya tidak ada niat nulis blog malam-malam buta begini. Apalagi ditambah lelah dan letih yang rasanya lebih enak peluk guling dan zzz daripada write something on the blog. Tapi, rasanya kurang lengkap aja karena udah lama gak nulis. I miss writing on my blog…. Hahahaha…Dan honestly, saya juga terinspirasi dengan orang-orang yang rajin nulis blog. Jadi, saya pun tidak mau kalah... =P

Singkat aja yah (karena uda teler juga), sebenernya gw pun lagi sakit. I called it "complicated disease." 

Pilek. Batuk. Demam. 

Yaaaa, karena emang cuacanya lagi dahsyat bangett… Lagi panas sepanas-panasnya, trus tiba tiba turus hujan deras kayak mau badai. Ya, gak heran sih kalo banyak banget yang lagi pada sakit sekarang-sekarang ini.

Beberapa hari yang lalu aku baca quote ini (mashi di buku pengembangan diri yang pertama aku punya). Makin dibaca makin amazed sama isi bukunya. Hahahaha… Banyak banget quote keren-kerennya…

Quote-nya begini isinya:


“Kesehatan bukanlah segala-galanya, namun tanpa kesehatan semuanya bukanlah apa-apa.”



AND THAT IS SO TRUE…


Apalagi yang sekarang lagi terjangkit “complicated disease” kayak saya gini, ya pastilah kalian juga memahami apa yang saya rasakan. Yang sekarang lagi sakit LEBIH parah dari sekedar pilek batuk dan demam, pastinya lebih merasakan lagi kebenaran quote tersebut.

Jadi, ya selama tubuh kita masih sehat walafiat, jagalah dengan baik-baik. Memang kesehatan itu bukan segala-galanya, tapi tanpa kesehatan kita tidak bisa melakukan apa-apa. To keep moving, to do something good, to reach our dreams, to finish our goals, to have a good relationship with family and friends, kita butuh kesehatan itu. Dan kita harus seriously take care of our health kalo masi pengen melakukan banyak hal dalam hidup. Kesehatan-lah yang akan menunjang dan memampukan tubuh kita untuk bisa menikmati banyaaaaaaaaakkkkkk sekali hal dalam hidup ini.

Soooooooooo....

Yang lagi fit, tetep jaga kesehatan ya supaya tetap fit.

Yang lagi kurang fit alias sakit, ayo, marilah kita bersama-sama cepat sembuh. =D

Dan salah satu caranya supaya tubuh tetap sehat, marilah kita tidur sekarang. Karena tidur terlalu malam pun bisa mengganggu kesehatan dan bisa bikin orang sakit tidak sembuh-sembuh (contohnya saya). Hehehehehe…



Good night everyone ^^,

Comments

Popular Posts