Prepare Yourself Now for A Better Future

Artis papan atas Indonesia, Mike Mohede meninggal secara mendadak beberapa waktu lalu, tepatnya pada 30 July 2016 dalam usia 32 tahun. Penyebab kematiannya yang diberitakan melalui media masa adalah karena serangan jantung. 

Saat ini, syarat meninggal tidak harus sakit dahulu berbulan-bulan. Usia muda bukan berarti kita bebas dari segala penyakit dan berarti kita akan panjang umur. Sudah banyak kasus dari kerabat, saudara, dan bahkan artis-artis papan atas Indonesia yang sakit dan meninggal di usia muda. Sakit dan meninggal tidak mengenal umur. Apakah Anda siap? Apakah keluarga Anda secara mental dan financial? 

Pada saat pertama kali di launch, kapal Titanic tidak pernah diramalkan untuk tenggelam. Bahkan, orang-orang pada saat itu menyebutkan bahwa Tuhan aja tidak mungkin bisa menenggelamkan kapal ini. Karena keyakinan dan kesombongan mereka, akhirnya mereka hanya mempersiapkan sedikit sekali sekoci. Apa yang terjadi? Kita semua tahu bahwa kapal ini menabrak gunung es dan kemudian tenggelam. Sekoci yang mereka persiapkan tidak cukup untuk semua penumpang. 

Begitu pula dengan hidup kita, tidak ada yang mau sakit, tidak ada yang mau tertimpa kecelakaan, catat, tua, ataupun meninggal. Tetapi yang harus kita ketahui adalah, semua hal itu sangat mungkin terjadi pada kita, bahkan di segala usia. Jika orang lain bisa kena, apa alasannya sehingga kita tidak bisa kena? Jika hal itu terjadi, apakah kita siap secara mental dan financial?

Asuransilah yang dapat membantu Anda mengumpulkan uang kecil untuk mendapatkan uang besar di saat Anda tidak sehat. Asuransilah yang dapat membantu Anda dan keluarga bisa bertahan hidup ketika salah satu dari anggota keluarga Anda sakit. Asuransilah yang mampu menjaga aset yang sudah Anda miliki saat ini sehingga semuanya tidak dijual untuk dokter karena biaya kesehatan yang begitu mahal. 

Asuransi tidak dapat membuat Anda sehat kembali pada waktu Anda sakit, tetapi pada saat Anda sakit, ada biaya-biaya yang tetap harus berjalan, makan, internet, pulsa, kontrakan/kos, biaya sekolah anak, transportasi, listrik, air, dll. Asuransi juga tidak dapat meluputkan Anda dari kematian. Tetapi pada saat Anda pergi, Anda harus tahu bahwa ada orang lain yang harus tetap hidup disaat Anda tidak ada.

Menabung di asuransi tidak akan membuat Anda miskin, tetapi tidak punya asuransilah yang akan membuat Anda bisa jatuh miskin ketika waktu yang tidak pernah diharapkan itu tiba. Anda boleh saja mencari uang dan menabung untuk banyak hal yang menjadi mimpi Anda untuk memiliki apa yang tidak belum Anda miliki hari ini. Tetapi jangan lupa untuk melindungi apa yang saat ini sudah Anda punya. Karena jika Anda tidak melindunginya dari sekarang, Anda akan membayar mahal suatu hari nanti. 

Prepare yourself now for a better future. Contact me for details.

Comments

Popular Posts