Another 11 weeks

Hi readers. PD banget kayak blog-nya banyak yang baca gtu.. hahahaha…

Ok baiklah, just say hi.

 Haaiiiiiiiiiiii!!

It’s been a long long long time I’ve not being active on blogger. Where am I? Entahlah… Dibilang sibuk-sibuk amat ya enggak juga.. Dibilang enggak sibuk ya enggak juga. Bingung kan?

Anyway waktu cepat banget yah berlalu.. Udah bulan Oktober aja. Iseng-iseng mau count-down. Ternyata tahun 2013 tinggal 11 minggu lagi. Gak percaya? Hitung aja sendiri hehehehe…

Betapa waktu berjalan cepat. Rasanya resolusi yang dibuat apada awal tahun banyak banget yang gak berjalan dan entah  kemana waktu itu terbuang. It’s always like that. Sampai sekarang tinggal 11 minggu, langsung kelabakan. Hix..

Feel the same?

Sisa waktu 11 minggu ini, aku akan berusaha melunasi janji-janjiku pada diri sendiri, mencoba mencapai target, melunasi hutang kerjaan yang masih belum selesai, dan memanfaatkan waktu di tahun 2013 ini dengan baik. Rasanya, kalo biasa aku nungguin weekend, aku jadi gak berharap weekend segera datang. Supaya 11 minggu ini gak jadi 10, 9, 8, 7, and ARRRRGHHH

Every day is a chance to finish our resolution.

Masih ada waktu, masih ada kesempatan. Yuk ingat-ingat apa aja yang mau kita capai di tahun ini. Let’s do it, friends! =)

Aku ingin di tahun 2013 ini kita bisa tutup tahun ini bukan Cuma dengan celebration setiap tahunnya, tapi dengan rasa bangga atas apa yang sudah kita capai.

Happy Friday =)


Comments

Popular Posts