Semangat teman-temann....


Kegagalan bukanlah segalanya dan kemenangan atas sesuatu bukanlah akhir... Dunia takkan berakhir ketika kita gagal dan duniapun tak akan menjadi milik kita ketika kita berhasil.. Mereka yang selalu mendapatkan nilai bagus di dalam sekolah atau kuliahnya tidak manjamin mereka akan lebih sukses dari mereka yang pernah gagal.. Lihatlah tokoh-tokoh besar dunia.. Siapa sih yang gak kenal Thomas Alva Edison dan Albert Einstein? Mereka pernah gagal dan mereka membuktikan kegagalan bukanlah segalanya..


“Penemu serba bisa Thomas Alva Edison lahir tahun 1847 di kota Milan, Ohio, Amerika Serikat. Cuma tiga tahun dia peroleh pendidikan formal, sesudah itu disepak keluar sekolah karena si guru menganggap anak ini dungu luar biasa. Akhirnya Ibunya memutuskan untuk mengajar sendiri Edison di rumah karena kebetulan ibunya berprofesi sebagai guru. Hal ini dilakukan karena ketika di sekolah Edison termasuk murid yang sering tertinggal dan ia dianggap sebagai murid yang tidak berbakat.



“Einstein gagal ujian untuk masuk ke perguruan tinggi, Dalam tahun 1895, pada usia 17 tahun, Albert Einstein masuk ke Swiss Federal Polytechnical School(Eidgenössische Technische Hochschule atau ETH). Ia lulus ujian matematika dan pelajaran sains, tapi gagal di pelajaran lainnya (sejarah, bahasa, geografi, dll). Ia pernah ia masuk ke sekolah perdagangan tapi akhirnya kembali lagi ke ETH setahun kemudian.



Linda Keller, general manager Sony berkata, “ Aku selalu dapat nilai C selama SMA, dan aku siswa yang sangat malas. Namun kenyataan ini berubah, setelah aku beranjak kecollage yang aku pilih sendiri, dan menjadi sangat sukses, karena aku menemukan passionku. Jika Anda memiliki suatu passion, Anda akan membuat perubahan yang besar.”
Dikutip dari : 8 to be Great, Richard St. John

Buat teman-teman yang failed di OFSE atau siapapun yang saat ini merasakan failed atau pernah failed.. Jangan pernah menyerah.. Mereka telah membuktikannya and mereka sukses.. Aku punya beberapa quotes bagus, semoga bisa berguna dan membuat kita semua lebih semangat..

Our greatest glory is not in never falling but in rising every time we fall.
Confucius






This is my one of favorite quotes.. Yes, It's not the end guys..

So, wake up! Do it once again! Semangat teman-teman.. Gbu ^^, 




Comments

Popular Posts