Karena nila yg GW KIRA setitik, rusaklah susu sebelanga


We meet only once a week, but we also had a quarrel once a week.. Why ohhhh WHY??

Kalo mo dipikir2, masalahnya gak gede2 amat masalah.. Cuma masalah seupil-upil yang dicampur sama mood yang sangat buruk bikin gw meledak-ledak... Mom, I never meant to hurt you, but I can’t even do nothing, just shouting out to you and make you sad and make me even feel worse.. NOOOOOO!!! I can’t stand this Monday night...

Sometimes, I just wanna skip this day... Ternyata, pepatah zaman kuno.. Ohhh SHIT It’s Monday masi exist ya... Meskipun tiap senin gw udah liburrr.... Sebenernya, I know, it’s not about Monday. It’s not about my mom.. It’s all about me... It’s all my fault.

God.. I’m so so sorry... Gw gak lebih dari seorang bocah labil who’s really nothing without You... Kenapa emosi gw di hari Senin selalu meledak2? It was simply becuase I let myself to pass this day without reading the Bible and praying.. I’m so sorry God for conciously not doing what I HAVE TO do... Sebuah pemikiran ya entah males, ya entah merasa cukup hebat buat berjalan sendiri di hari itu, atau gw merasa everything is alright so I don’t need You... Sorry God...

Ini kalo mo dibikin pribahasanya, karena nila yang GW KIRA setitik, rusak susu sebelanga... Ya... Gw kira hanya setitik, padahal sebenernya lebih dari sebelanga... Biasanya kalo gw dah berdoa pasti diikuti dengan jadwal2 yang bikin hidup gw di hari itu lebih tertata... Dan kalo udah kayak gitu, gw bakal main itung-itungan sama waktu kalo gw harus selesaiin ini dalam jangka waktu segini-segini dan rasanya lebih nyaman aja kalo semuanya terjadwal lagi... Selain itu, that “Breakfast” bisa bikn mood and emosi gw jg lebih terkontrol.. Biar gak kayak ababil yang kalo tenang bisa setenang air got mampet, dan kalo ga tenang bisa kayak petasan dibakar, meledak-ledak dengan suara ultrasonik entah sampe ke ujung dunia mana...

Dan sekarang waktunya buat gw untuk belajar dari kesalahan.. Jangan sampe-lah urusan mini imut kayak semut bikin perasaan dan emosi gw hancur berantakan.. Bukan Cuma gw yang hancur berantakan, gw jg nyakitin hati orang yang sayang banget sama gw... Wong punya mami juga Cuma 1, ketemu seminggu sekali, masi aja dimaki... Heraannn deh gw.. Forgive me Mom.. Pokoknya, lain kali ga boleh tuh ngelewatin yang namanany “Breakfast”. Begitu gw lupa ato sengaja lupa, “sakit”lah gw sepanjang hari.. Mood ga karuan, emosi naik turun, pengaturan waktuuu sooo baddd... Huaaa... Karena nila yang GW KIRA setitik itu, rusaklah susu segambreng... No more-laaahhh... 

Comments

Popular Posts