Asuransi Mahal? Benarkah?


Sudahkah Anda memiliki asuransi? 

Jika tidak, mengapa? Jika ya, mengapa?

Berikut adalah salah satu fakta yang beredar di masyarakat, sehingga mereka memutuskan untuk tidak membeli asuransi: Asuransi itu mahal

Masih banyak rumor lainnya, kita akan bahas di hari berikutnya ya! Stay tune yah, masih banyak topik lain yang gak kalah serunya. Yuk kita bahas issue yang satu ini dulu.

Apakah Asuransi itu Mahal?

Ketika kita mengatakan suatu hal mahal, maka kita harus ada pembandingnya dong. Setuju atau setuju? Allianz saat ini memiliki dengan premi mulai dari 650rb/bulan dengan perlindungan:

- Asuransi kesehatan yang sesuai tagihan*
- Uang cash jika terkena sakit kritis*
- Uang cash jika mengalami cacat tetap total*
- Uang cash jika mengalami kecelakaan serius*
- Uang cash untuk ahli waris jika meninggal*
- Bebas premi, dan bahkan ditabungin jika Anda mengalami sakit kritis atau cacat sebelum usia 65*
- Uang tabungan untuk jaminan hari tua*

*Manfaat tergantung dengan usia dan kesehatan. Tadi adalah gambaran manfaat untuk usia 20-25, tidak merokok dan sehat ya.

Yuk, bandingkan dengan bayar sendiri. Saya mau tanya, kalau sakit masuk rumah sakit, tidak usah yang berat-berat deh macam kanker, stroke, atau gagal ginjal. Yang biasa aja, misalnya DBD/thypus/usus buntu. Kemungkinan besar Anda akan merogoh lebih dari 650,000 dalam 1 hari. Apalagi 1 bulan. 

Belum lagi kalau kenanya sakit kritis, sudah pasti tidak cukup. Itulah sebabnya banyak orang yang mendadak bangkrut jika salah satu anggota keluarganya terkena sakit kritis. Asuransi adalah solusi yang jauh jauhhhhhhh lebih murah. 

Anda nyicil dengan uang kecil, supaya nanti Anda tidak perlu keluar uang besar sekaligus pada saat dibutuhkan. Jika Anda dihadapkan dengan 2 pilihan tersebut, mana yang Anda pilih? 

Jika Anda berpikir asuransi tetap mahal, pikirkan hal ini, “Jika Anda tidak bisa bayar uang kecil, apa alasannya Anda sanggup bayar uang yang jauh lebih besar, SEKALIGUS?"

“Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, kamu akan dipaksa bayar yang lebih besar. Simple!” - Mario Teguh

Bagi yang mau tanya-tanya soal asuransi, mau cek premi dulu sesuai usia Anda, silahkan DM dan sertakan: 
- Nama
- Tanggal Lahir
- Pekerjaan
- Merokok/Tidak merokok

Send message to: Helen 0838-047-567-22
Email: av_moolens@yahoo.com

Stay healthy! Stay safe! Stay at home! And always wash your hands :)
Thank you!

Comments

Popular Posts