Gagal Bersembunyi


Gagal Bersembunyi
By: The Rain

Hei apa kabarmu jauh di sana
Tiba-tiba teringat cerita yang pernah kita upayakan
Ku pikir aku berhasil melupakanmu
Berani-beraninya kenangan itu datang tersenyum

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu, aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu, itu saja

Gagal, kali ini gagal bersembunyi
Di balik kata-kata bijak yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
Padahal hancur lebur harapan
Yang terlanjur ku percaya ahaaa haaa

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu, aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu, itu saja

Dan senyuman itu masih selalu menenangkanku

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu, aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu, itu saja, itu saja, itu saja


Ini adalah lirik lengkap sebuah lagu gagal bersembunyi yang tak sengaja aku dengar di busway. Begitu mendengar sedikit liriknya, aku langsung mencoba mencari tahu judulnya dengan menghafalkan sepenggal kata-kata yang bisa aku tangkap.

Aku mencarinya di internet dan aku mendapatkan lirik lengkapnya. Tears down as I read all the lyrics.

Lirik ini mencerminkan perasaan aku saat ini dengan cukup akurat. Hanya beberapa sih yang tidak terlalu akurat, seperti:
"Kau tahu aku merelakanmu", kayaknya belom deh, hahaha
"Aku cuma rindu, aku cuma rindu", kayaknya saya masih punya secercah harapan yang lain. I wish we can meet. Hahahaha

Sudah sih, cuma mau nulis itu aja. Entar kalo semakin banyak yang ditulis, saya jadi semakin baper. Makin cengeng pulaa... Huhuhuhu....

Just as the song, I just want to say, "Hei, kamu yang jauh di sana, di belahan dunia yg lain, I miss youuu so muchhhh"

Comments

Popular Posts