Menarilah dan Terus Tertawa... Walau dunia tak seindah surga...

Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga. Bersyukurlah pada yang kuasa....

Itu adalah sepenggal lagu dari Laskar Pelangi yang dilantunkan oleh Nidji. Beberapa hari belakangan ini, lagu ini jadi semacam penghibur dan penyemangat buat aku.

Akhir-akhir ini banyak hal yang bikin aku down, kuatir, marah, kesel, sedih, dan rasanya pengen berontak. Cape dengan banyak hal, dengan kerjaan yang gak habis-habis, dengan boss yang maunya macem-macem dan ga konsisten (fiuhhh -.-), dan temen kerja yang kadang gak oke juga. Bener-bener pengen pindah dari kerjaan yang lama.

Beberapa hari yang lalu aku ngobrol sama temen aku. Memang selama kita masih hidup kita masih akan dihadapkan dengan banyak masalah. Dimana pun dan kapan pun. Andaikan aku pindah kerjaan, masalah pasti akan datang juga. Bisa jadi masalahnya sama, bisa juga beda. Bisa lebih ringan, bisa juga lebih berat lagii.. Tapi masalah akan tetap ada.

Ya aku terus mencoba untuk dapet kerjaan baru. Apply apply terus. Semoga bisa dapet kerjaan yang sesuai dengan harapan dan impian aku. Tapi, selama aku menanti dan berusaha, aku tetep harus belajar untuk bersyukur dan menikmati hidup ini. Kalo mau dibawa stress ya bisa aja, ujung-ujungnya kita sendiri yang rugi karena makin stress. Tetapi, ada pilihan yg lebih baik, yaitu mensyukurinya dan dibawa enjoy aja.

Just like the song... Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga...

Ya, dunia memang tak seindah surga. Meskipun demikian, tetaplah menari, tertawa, dan bersyukur =)

Have a nice day ^^,



Comments

Popular Posts